PENGARUH GAYA MENGAJAR RESIPROKAL TERHADAP KEMAMPUAN SMES MELOMPAT DALAM PERMAINAN BULUTANGKIS

Authors

DOI:

https://doi.org/10.53682/jo.v3i1.4233

Keywords:

Gaya mengajar resiprokal, kemampuan Jump Smash

Abstract

nbsp;Pengkajian ini didapati sebua permasalahn yaitu Apaada ditemukan dampak gaya mengajar resiprokal keahlian Jump Smash< em> pada cabang olahraga bulutangkis? Metode eksperimen yang dipakai untuk modus operandi pengkajian dan perlakuan berbentuk gaya mengajar resiprokal yang diberi dengan jangka waktu pekan ke delapan populasi pada investigasi ialah keseluruhan siswa kelas X yang terjumlahkan 22 siswa dan yang dijadikan sampel untuk pemeriksaan seluruhh anggota sebanyak 22 siswa lalu dipilah nbsp;dua bagian kelompok 11 siswa tim experimen dan 11 siswa team kontroll Perabotan akumulasi Tes Smash sambil melompat Menentukan taksiran penggalian nbsp;: randomized control groups pre tast and post test design < em> Kupasan disertasi hasilnnya terperoleh Tob< sub> senilai 4 93 sedang Ttab< sub> yang dihasilkan dari derajat kebebasan n 1< sub> n2< sub> 2 yaitu 11 11 2 = 20 dan taraf keyakinan nbsp; nbsp;= 0 05 adalah 1 725 Sesuai dengan kriteria pengujian terima Ho< sub> jika t observasi lebih kecil dari t tabel dan tolak Ho< sub> jika t observasi lebih besar dari t tabel Karena itu t observasi lebih besar dari t tabel maka hasil analisis menunjukkan tolak Ho< sub> dan terima Ha < sub> Maka disimpulkan penggalian : di temukan akibat gaya mengajar resiprokal untuk peningkatan Jump Smash< em> cabamg olahraga bulutangkis < p>

References

Downloads

Published

2022-06-08

Issue

Section

Articles