STUDI LITERATUR PENGARUH PENERAPAN GAYA MENGAJAR RESIPROKAL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DROPSHOT DALAM PERMAINAN BULU TANGKIS
DOI:
https://doi.org/10.53682/jo.v3i2.5550Keywords:
Gaya Mengajar Respirokal, Hasil Belajar Dropshot, Permainan Bulu TangkisAbstract
Masalah dalam Penelitian ini merumuskan apakah penggunaan gaya mengajar resiprokal berpengaruh terhadap hasil belajar dropshot dalam permainan bulutangkis ? Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan gaya mengajar resiprokal terhadap hasil belajar dropshot dalam permainan bulutangkis pada lembaga pendidikan tinggi. Penelitian ini menggunakan metode Studi Literatur. Dalam penelitian ini ditentukan variable gaya mengajar resiprokal adalah variable bebas dan variable hasil belajar dropshot dalam permainan bulutangkis sebagai variabel terikat. Penelitian ini akan dilakukan di perpustakaan-perpustakaan yang diduga telah menerbitkan karya-karya dengan topik penelitian ini. Peneliti dapat dilakukan diberbagai tempat di sekitar kampus, rumah peneliti, atau di luar kampus.. Hipotesis dalam penelitian ini dirumuskan sebagai berikut : Penerapan gaya mengajar resiprokal memberi pengaruh terhadap hasil belajar dropshot dalam permainan bulutangkis.