PENGARUH GAYA MENGAJAR LATIHAN TERHADAP HASIL BELAJAR CHEST PASS STUDI META ANALISIS
Main Article Content
Abstract
Studi meta analisis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya mengajar latihan terhadap hasil belajar chest pass. Jenis penelitian ini adalah deskriptif survei penelitian. Secara umum, ke-5 penelitian pengaruh gaya mengajar latihan terhadap hasil belajar chest pass menunjukkan hasil koefisien yang konsisten hal ini dapat dilihat pada hasil penelitian masing-masing sampel. Dengan teknik purposive sampling, 5 subyek penelitian periode tahun 2013-2020. Hasil perhitungan menunjukkan total rata-rata effect size sebesar 3.7798. Ini berarti penggunaan gaya mengajar latihan memberikan hasil yang besar untuk hasil belajar chest pass. Berdasarkan jenis pekerjaan hasil belajar chest pass lebih sering dilaksanakan pada siswa SMA dalam kurun waktu tahun 2013-2020 sebesar 60%. Berdasarkan gaya mengajar yang diterapkan hasil yang diperoleh gaya mengajar yang sering diterapkan dalam kurun waktu tahun 2013-2020 adalah gaya mengajar latihan sebesar 60%.
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Physical Journal memberikan akses terbuka terhadap siapapun agar informasi dan temuan pada artikel tersebut bermanfaat bagi semua orang. Semua konten artikel Jurnal ini dapat diakses dan diunduh secara gratis, tanpa dipungut biaya, sesuai dengan lisensi creative commons yang digunakan.
PHYSICAL JOURNAL: Jurnal Ilmu Kesehatan Olahraga is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.