PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN PERSEPSI SISWA TENTANG METODE MENGAJAR GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMK KRISTEN 1 TOMOHON
DOI:
https://doi.org/10.53682/pj.v5i1.8772Keywords:
Motivasi Belajar, Persepsi Siswa, Motivasi Mengajar Guru, Prestasi Belajar MatematikaAbstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menginvestigasi Pengaruh Motivasi Belajar Dan Persepsi Siswa Tentang Metode Mengajar Guru Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Di SMK Kristen 1 Tomohon. Metode Penelitian Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Penelitian Kuantitatif. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Motivasi Belajar Dan Persepsi Siswa Tentang Metode Mengajar Guru Memiliki Pengaruh Yang Signifikan, Hasil Penelitian Ini Dapat Menjadi Landasan Untuk Pengembangan Intervensi Pendidikan Dan Perbaikan Strategi Pembelajaran Di SMK Kristen 1 Tomohon.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Natalia Goris, Ni Luh Putri, Melkian Naharia

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.