PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN PERSEPSI SISWA TENTANG METODE MENGAJAR GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMK KRISTEN 1 TOMOHON

Authors

  • Natalia Goris Universitas Negeri Manado
  • Ni Luh Putri Universitas Negeri Manado
  • Melkian Naharia Universitas Negeri Manado

DOI:

https://doi.org/10.53682/pj.v5i1.8772

Keywords:

Motivasi Belajar, Persepsi Siswa, Motivasi Mengajar Guru, Prestasi Belajar Matematika

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menginvestigasi Pengaruh Motivasi Belajar Dan Persepsi Siswa Tentang Metode Mengajar Guru Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Di SMK Kristen 1 Tomohon. Metode Penelitian Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Penelitian Kuantitatif. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Motivasi Belajar Dan Persepsi Siswa Tentang Metode Mengajar Guru Memiliki Pengaruh Yang Signifikan, Hasil Penelitian Ini Dapat Menjadi Landasan Untuk Pengembangan Intervensi Pendidikan Dan Perbaikan Strategi Pembelajaran Di SMK Kristen 1 Tomohon.

Downloads

Published

2024-03-01

How to Cite

Goris, N., Putri, N. L., & Naharia, M. (2024). PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN PERSEPSI SISWA TENTANG METODE MENGAJAR GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMK KRISTEN 1 TOMOHON. PSIKOPEDIA, 5(1), 15–22. https://doi.org/10.53682/pj.v5i1.8772

Issue

Section

Journal