Vol. 1 No. 2 (2020): Manajemen dan Kewirausahaan

					View Vol. 1 No. 2 (2020): Manajemen dan Kewirausahaan
Published: 2020-12-30

Full Issue

Articles

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRA (Studi pada pelanggan GrabCar di Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa)

    Branda Pontoh, Bambang Hermanto, John Apituley
    1-15
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v1i2.545
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI PT. TUNA DWIPA MATRAS POS TONDANO

    Stefani Angmalisang, Sandy Lila
    16-21
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v1i2.555
  • Dampak Struktur Kepemilikan Terhadap Kebijakan Hutang

    Rosanti Solango, Lihard Lumapow
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v1i2.539
  • Pengaruh Suku Bunga BI Rate, Inflasi Dan Kurs Terhadap IHSG

    Hennij L. Suot, Samuel Christian Sawelo, Bobby Hamenda
    31-39
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v1i2.601
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA KEPUASAN PELANGGAN DI CASEY MUSIK STUDIO

    Henson Rumagit, Aditya Pandowo
    40-51
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v1i2.627
  • PENGARUH INFLASI, BI RATE, DAN NILATUKAR RUPIAH-DOLLAR AMERIKA TERHADAP HARGA SAHAM PT. KRAKATAU STEEL (Persero) Tbk. DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011 -2018

    Moses Noele, Alzefin Sinolungan, Lydia Kumajas
    52-59
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v1i2.633