PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRA
(Studi pada pelanggan GrabCar di Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa)
DOI:
https://doi.org/10.53682/mk.v1i2.545Keywords:
kualitas pelayanan, kepuasan pelangganAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh karakteristik individu dan modal sosial terhadap kinerja karyawan pada PT. PLN Di Minahasa. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 orang karyawan tetap dan sampel yang diambil adalah keseluruhan dari populasi dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Jawaban responden diolah menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian menjelaskan keterkaitan antar variabel yang diukur dalam penelitian ini. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan variabel karakteristik individu dan modal sosial berpengaruh positif dan secara signifikan terhadap kinerja karyawan terbukt