Vol. 5 No. 2 (2024): Manajemen & Kewirausahaan

					View Vol. 5 No. 2 (2024): Manajemen & Kewirausahaan
Published: 2024-11-09

Articles

  • Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Pelanggan Minimarket Alfamart Ruko Beryl Gading Serpong

    Ray Chandra, Harlis Setiyowati
    111-124
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v5i2.8823
  • Strategi Penanggulangan Bencana Pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah: Kajian Literatur

    Andryman Manurung, Sobar Sutisna , Anwar Kurniadi , Pujo Widodo, Kusuma Kusuma
    125-144
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v5i2.9590
  • Human Resource Information System of Monitoring Employee Attendance Using Microsoft Power BI at Catholic University of De La Salle Manado

    Josep Palulungan
    145-154
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v5i2.10013
  • Apakah Organizational Justice dan Teamwork Berpengaruh Terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja Pada Perusahaan Di Banten?

    Santi Riana Dewi, Andari Andari, Deviyantoro Deviyantoro, Sukemi Sukemi
    155-168
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v5i2.10447
  • Peranan Transformasi Digital Pada Keberlangsungan Usaha UMKM di Kota Manado

    Regina Saerang, Emilia M Gunawan, Mirah Rogi
    169-184
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v5i2.10527