Vol. 4 No. 1 (2023): Manajemen dan Kewirausahaan

					View Vol. 4 No. 1 (2023): Manajemen dan Kewirausahaan
Published: 2023-06-30

Full Issue

Articles

  • Penggunaan Media Sosial Pada Minat Berwirausaha Melalui Kreativitas Anak Muda Kota Amuntai

    Julia Afria, Naswan Suharsono
    1-16
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v4i1.4904
  • Keputusan Pembelian Semen Dynamix pada Konsumen Toko Success Warehouse di Madiun: Peran Kualitas Produk dan Harga

    Ardianus Paulus, Handoko Handoko
    17-28
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v4i1.6258
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Studi pada PT Pos Indonesia Cabang Probolinggo)

    Mutinda Teguh Widayanto, Abdul Haris, Lailatus Syarifah
    29-40
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v4i1.5821
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat

    Arifuddin Arifuddin, Firman Alimudin, Darmawansah Darmawansah
    41-52
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v4i1.6451
  • Analisis Budaya Organisasi di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara

    Grace Nababan, Grace Soputan, Nikolas Fajar
    53-66
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v4i1.6205
  • Pengaruh Pengetahuan Produk Terhadap Niat Beli Produk Wardah Sebagai Kosmetik Halal Melalui Sikap Konsumen

    Veronica Moniaga, Tinneke E. M Sumual, Lydia Kumajas
    67-80
    DOI: https://doi.org/10.53682/mk.v4i1.6789