Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan TOP Coffee Toraja pada masyarakat Kota Manado

Authors

  • Janet Sombolinggi janet sombolinggi
  • Nova Mamuaya Universitas Negeri Manado
  • Marice Legi Universitas Negeri Manado

DOI:

https://doi.org/10.53682/mk.v2i1.963

Keywords:

Citra Merek, Persepsi Harga, Loyalitas Pelangga

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan TOP Coffee Toraja pada masyarakat Kota Manado. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan citra merek dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan.

Downloads

Published

2022-11-10

How to Cite

Sombolinggi, J., Mamuaya, N., & Legi, M. (2022). Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan TOP Coffee Toraja pada masyarakat Kota Manado. Manajemen Dan Kewirausahaan, 2(1), 78-90. https://doi.org/10.53682/mk.v2i1.963