Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan TOP Coffee Toraja pada masyarakat Kota Manado
DOI:
https://doi.org/10.53682/mk.v2i1.963Keywords:
Citra Merek, Persepsi Harga, Loyalitas PelanggaAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan TOP Coffee Toraja pada masyarakat Kota Manado. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan citra merek dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Manajemen dan Kewirausahaan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.