Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan TOP Coffee Toraja pada masyarakat Kota Manado
DOI:
https://doi.org/10.53682/mk.v2i1.963Keywords:
Citra Merek, Persepsi Harga, Loyalitas PelanggaAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan TOP Coffee Toraja pada masyarakat Kota Manado Metode penelitian ini adalah kuantitatif Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling< em> dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan citra merek dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan < p>
Downloads
Download data is not yet available.
References
Downloads
Published
2022-11-10
Issue
Section
Articles
How to Cite
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan TOP Coffee Toraja pada masyarakat Kota Manado. (2022). Manajemen Dan Kewirausahaan, 2(1), 78 90. https://doi.org/10.53682/mk.v2i1.963

